Minggu, 01 November 2020

Semarak Hari Guru

Assalamualaikum Gaesssss....

Selamat datang di bulan November, di awal bulan ini semoga kalian tetap semangat dan terus berkarya meskipun masih dalam kondisi Pandemi Covid-19. Bertepatan di bulan November terdapat peringatan hari besar nasional lohhh.... yaitu Hari Guru Nasional yang tepat diperingati setiap tahunnya pada tanggal 25 November. 

Hari Guru Nasional diperingati untuk mengapresiasi kerja keras para guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Kini Hari Guru Nasional menjadi ajang yang mendukung dan mendorong kualitas guru di Indonesia. Tentu saja dicetuskannya Hari Guru tersebut akan mengapresiasi jasa dan perjuangan para guru yang telah bekerja keras memperjuangkan pendidikan di Indonesia. pada saat ini kalian para generasi milenial tentu akan memiliki semangat baru dan cara tersendiri dalam mengapresiasi perjuangan para guru. Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasinal 2020, kami Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Wiraraja Madura akan ikut menyemarakkan Hari Guru Nasional dengan beberapa kegiatan yang seru dan bermanfaat tentunya...!!!!

Pada tahun ini kami akan mengemas kegiatan dalam memperingati hari Guru Nasional dengan kemasan yang berbeda sesuai perkembangan zaman. Kegiatan tersebut akan diadakan secara bertahap yang akan dimulai pada awal bulan ini sampai pada akhir acara tepatnya di tanggal 26 November 2020. Untuk kalian generasi milenial mari bergabung dan berpartisipasi dalam menyemarakkan hari guru nasional dengan mengikuti beberapa kegiatan yang sudah disediakan dan memperebutkan hadiah menarik!!!!

Rentetan Acara Semarak Hari Guru :

  1. Informasi [Art Event]
  2. Informasi [Lomba Tiktok]
  3. Informasi [Goes To Village]
  4. Informasi [Ngobrol Pendidikan]
Klik informasi yang anda inginkan!

Terimakasih…

Wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar